Sabtu, 06 Agustus 2011

thumbnail

Sejarah Kopi Luwak Liar Khas Jember Jawa Timur

Bisnis kopi luwak liar memang bukan sebuah pilihan dalam meraih rejeki selama ini, namun bisnis jual kopi luwak liar ini merupakan sarana saya untuk memenuhi cita-cita sebagai manusia yang selalu berusaha untuk berbagi. Jual kopi luwak liar adalah solusi yang saya tawarkan kepada masyarakat Kebun Kopi wilayah pegunungan Argopuro untuk mendapatkan penghasilan, karena pada awalnya kopi yang keluar dari proses kotoran binatang bernama luwak atau Musang saat itu hanya sebagai kotoran biasa yang tidak ada manfaat di sekitar mereka.


Kebetulan mereka atau orang-orang yang di sekitar mereka banyak kotoran luwak berserakan sedang mondok di pondok pesantren di dekat tempat tinggal penulis, akhirnya komunikasi terus berlangsung dan menemukan titik terang sebuah keputusan yaitu Saya membeli biji kopi luwak liar dari mereka. Mereka setuju dan dalam transaksi ini saya sebagai pembeli dan mereka sebagai penjual.


Selain membeli kopi luwak liar dari mereka, saya berkomitmen dari hasil transaksi penjualan kopi luwak liar tersebut akan saya bagikan 5% ke pondok pesantren tempat mereka menuntut ilmu. Alasannya, karena saya mengolah biji kopi luwak liar mulai pengeringan, pencucian, pensucian, penggorengan/sangray hingga pemfilteran menjadi bubuk kopi luwak liar di lokasi pondok pesantren tersebut. Sehingga, untuk membuktikan keaslian dan kemurnian kopi luwak liar tersebut, saya siap mengajak pembeli untuk langsung menyaksikan proses pembuatan tersebut. Salam sukses, Salam Kopi Luwak Khas Jawa Timur !!!

Pencarian:
  1. jual kopi luwak
  2. jual kopi luwak liar
  3. kopi luwak
  4. kopi luwak jawa
  5. kopi luwak sumatera
  6. sejarah kopi luwak
  7. kopi luwak indonesia
  8. kopi luwak ekspor

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments


Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen