Transaksi Kopi Luwak Dengan Rekening Bersama

Transaksi dunia online sudah mewabah ke seluruh Indonesia pada khususnya, negara yang pada umumnya hanya didominasi transaksi offline saat ini pelan-pelan merubah gaya transaksi masyarakatnya. Pengaruh internet sebagai media publik sudah menampakkan manfaat positifnya, mulai dari komunikasi hingga ke sistem transaksi jual beli barang.

Kami CV Bun Prink produsen kopi luwak liar asli Jember berusaha memberikan pelayanan tambahan bagi para pelanggan yang belum pernah melakukan transaksi online dan bagi pelanggan kopi luwak liar yang khawatir ditipu karena maraknya penipuan dunia online. Pelayanan transaksi tersebut adalah REKENING BERSAMA, REKENING BERSAMA ini adalah transaksi yang difasilitasi oleh media transaksi online resmi yang memiliki kredibilitas tinggi dan sudah memiliki kekuatan hukum rekening atas nama Badan Usaha. Rekening Bersama Media Online Transaksi tersebut adalah:

Para pelanggan bisa transaksi di sana, sistem transaksinya sangat mudah. Anda hanya memerlukan registrasi akun sebagai anggota di salahsatu website tersebut, setelah itu melakukan transaksi pembelian produk kami. Bagi anda yang khawatir dengan produk kami atau bahkan anda yang takut tertipu melakukan transaksi bisa menggunakan media online ini.
Toko Online di BUKALAPAK.COM
Toko Online di TOKOPEDIA.COM
Selamat bertransaksi, jadikan media online internet sebagai sarana bermanfaat. Salam Srupuuut....
Share this product :

Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen
 
Support : Copyright © 2011. Kopi Luwak Liar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Template Gratis Blogspot
Proudly powered by Blogger