Pembayaran Kopi Luwak Liar via Paypal | Jual Kopi Luwak

Transaksi di media online semakin canggih, hal ini menuntut kami untuk menggunakan sistem pembayaran terbaru sebagai salahsatu bentuk pelayanan terhadap pelanggan kopi luwak liar khususnya di luar negeri. Dari beberapa transaksi dengan pelanggan di luar negeri, pelanggan menyarankan pembayaran dilakukan oleh media transaksi terpercaya yaitu PAYPAL. Kami mempertimbangkan cukup matang untuk menggunakan media paypal untuk transaksi sebagai sarana pembayaran tambahan setelah menggunakan beberapa rekening bank Indonesia yaitu BRI, Bank Mandiri dan BCA.

Semoga dengan saranan pembayaran via paypal ini bisa memudahkan pelanggan kopi luwak liar untuk transaksi, kami Produsen Kopi Luwak Liar atau bisa dikatakan Penjual kopi Luwak Liar Indonesia berusaha memberikan pelayanan terbaik, memudahkan pelanggan dan memenuhi harapan pelanggan agar produk kopi luwak liar kami bisa dinikmati oleh penduduk dunia.

Selain itu juga, mumpung masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1436 hijriah, kami mewakili seluruh elemen produsen Kopi Luwak Liar Asli Jember Indonesia mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Bathin. Semoga, kita dipertemukan dengan bulan ramadhan selanjutnya untuk bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Amiiin...

Note: Rekening Paypal akan kami informasikan melalui komunikasi saat anda menghubungi kami.
Share this product :

Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen
 
Support : Copyright © 2011. Kopi Luwak Liar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Template Gratis Blogspot
Proudly powered by Blogger