Pembeli Dari Sekolah Barista California

Asisten Mr. Kim (kiri pake topi), Owner Kopi Luwak Liar Jember (tengah) dan Mr. Kim Kyoung Hwan (kanan, baju biru)
Transaksi kopi luwak liar tidak hanya berlaku untuk online, namun tentunya juga ada transaksi offline dengan mengunjungi lokasi home industri kami yang sangat sederhana sekali. Karena yang pelanggan baru ini adalah penikmat kopi dan bukan penikmat desain kemasan kopi, maka tentunya yang dinilai sebagai alasan membeli kopi luwak Jember Jawa Timur adalah kualitas rasa dan aroma.
Certificate Barista Mr. Kim


Pelanggan baru kami ini bernama Kim Kyoung Hwan, berkebangsaan Korea dan tinggal di Amerika. Beliau lulusan sekolah barista di California Premier Culinary School jurusan Barista (Penikmat dan Penyeduh Kopi Profesional). Beliau menilai kopi luwak liar kami sebagai KOPI LUWAK LIAR ALAMI, ASLI DAN BERKUALITAS. Berdasarkan penilaian itu, beliau membeli bubuk kopi kami sebanyak 13kg dan beliau secara terbuka menyampaikan kerjasama jual kopi luwak produk kami di Korea dan Amerika. Dengan senang hati tawaran ini direspon positif oleh owner kopi luwak liar Jember mas hendi Burahman.
jual kopi luwak
Mr Kim with Asisten
Thank Mr. Kim, Semoga apa yang kita sepakati dan kita inginkan memberi manfaat untuk dunia kopi luwak liar di Dunia. Salam dari kami untuk Indonesia, "Jangan Siksa Luwak Demi Mengais Rejeki, Jika Anda Menginginkan Kemerdekaan Maka Biarkan Luwak Merdeka Hidup Di Alam" 
Share this product :

Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen
 
Support : Copyright © 2011. Kopi Luwak Liar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Template Gratis Blogspot
Proudly powered by Blogger