Aroma Kopi Luwak Liar Menurut Kami


Salam Sruput Kawan......Lama kami tidak menulis mengenai produk Kopi Luwak Liar yang menjadi spesial product dan sudah merambah ke berbagai wilayah.
Tulisan ini merupakan informasi penting bagi anda yang baru mengenal kopi luwak, ada hal penting yang perlu anda ketahui agar tidak salah dalam menilai kopi luwak.

Ada banyak hal perlu anda ketahui dari kopi luwak liar, khususnya produk kami yang tentunya rtidak jauh beda dengan kopi luwak di lapak lain.
Aroma kopi luwak apakah sama dengan kopi pada umumnya? Pada aroma, kopi luwak sebenarnya hampir sama dengan kopi lain. Yang membedakan biasanya pada cara pengolahan, sehingga aroma kopi luwak khususnya kopi luwak liar cenderung berbeda, sedangkan produk kami yang diolah secara tradisional pastinya berbeda dengan kopi lain dalam hal Aroma.

Kita fokus pada aroma dulu, kenapa aroma kopi luwak liar yang diolah secara tradisiional cenderung berbeda? alasannya disebabkan perbedaan pengolahan khususnya pada sangrai/penggorengan adalah hal pertama yang menimbulkan perbedaan. Jika biji roasted/sangrai tradisional, cenderung aroma tersimpan pada;dalam biji, akan keluar aroma maksimal dari kopi luwak liar diolah secara tradisional pada saat biji tersebut sudah menjadi bubuk (dalam kondisi fresh). Sebaliknya, jika kopi luwak diolah dengan mesin menimbulkan aroma yang sangat maksimal dan kelemahannya aroma tersebut tidak berlaku lama jika masih berbentuk biji dan parahnya lagi jika diolah menjadi bubuk maka aroma berkurang atau tidak seperti sebelumnya.

Mengenai baik atau tidaknya diolah secara tradisional atau mesin, itu pilihan penikmat kopi. Namun, jika pertanyaan itu diarahkan kepada kami. Maka, kami cenderung mengatakan bahwa yang diolah secara tradisional yang lebih baik. Alasannya, kealamian biji kopi sangat terasa jika diproses secara tradisional dan tentunya sebagai upaya kita mempertahankan nilai budaya Indonesia dalam mengolah kopi untuk dinikmati.

Salam Sruput
Share this product :

Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen
 
Support : Copyright © 2011. Kopi Luwak Liar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Template Gratis Blogspot
Proudly powered by Blogger