Jual Kopi Luwak Liar dominan Robusta, Arabika dan Excelsa

Bun Prink Coffee sebagai produsen Kopi Luwak Liar sejak tahun 2011 hingga saat ini tetap konsisten menjaga kualitas yang dipegang sejak berdiri, kualitas tersebut merupakan proses produksi yang jarang dilakukan para pebisnis kopi luwak di Indonesia. Proses produksi itu adalah pengolahan secara tradisional atau manual tidak ada 1 alat modern pun yang menyentuh kopi luwak tersebut. Mulai pencucian, pensucian, penjemuran hingga menjadi bubuk, semua dilakukan secara tradisional. Ini dilakukan agar kealamian Kopi Luwak Liar tetap terjaga.
kopi luwak
Roasted Kopi Luwak Liar - Roasted Medium To Dark

Bun Prink Coffee tidak hanya transaksi di satu jenis kopi luwak sebagaimana kompetitor yang sering ditemui, mengingat banyaknya permintaan beragam jenis kopi luwak liar dari konsumen. Maka, kami berusaha melakukan sortir dan identifikasi jenis kopi luwak yang kami temui di alam. Alhasil, ada 3 jenis biji kopi yang juga mempengaruhi rasa dan aromanya, yaitu:
  1. Kopi Luwak Liar Robusta (dominan)
  2. Kopi Luwak Liar Arabika (dominan)
  3. Kopi Luwak Liar Excelsa (dominan)
Dari 3 jenis diatas, kami mempertegas dengan kalimat DOMINAN sebagai bentuk kelemahan kami dalam hal sortir dan identifikasi. Karena, tidak menutup kemungkinan hasil sortir dan identifikasi kami terhadap jenis kopi luwak liar ada kelalaian atau kekurangan kami sebagai manusia. Disisi lain, kopi luwak liar salahsatu karakternya adalah TIDAK 1 JENIS KOPI dikarenakan luwak bebas mencari kopi di alam tanpa monitor manusia dan tidak menutup kemungkinan mengkonsumsi banyak jenis kopi.

Butuh penjelasan mengenai produk kopi luwakhttp://www.kopiluwakliar.com kami, bisa langsung klik icon di bawah (otomatis ke nomor Whatsapp kami):

Jika mau langsung transaksi di online terpercaya di Indonesia, bisa klik sesuai gambar icon di bawah ini:

kopi luwak bukalapak


kopi luwak kaskus
Share this product :

Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen
 
Support : Copyright © 2011. Kopi Luwak Liar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Template Gratis Blogspot
Proudly powered by Blogger